Sabtu, 15 Oktober 2011

GIGATH TESTIMONIAL

TESTIMONIAL KONSUMEN GIGATH
(GIGATH TESTIMONIAL)

1.Originally Posted by interisti1 View Post
 
gan sory, baru ngasi testi. .

RECOMMENDED SELLER

Jangan pernah ragu agan-agan beli di agan sapprul, karena :
1. pelayanan ramah gan, respon cepat dan bersahabat
2. barangnya bagus gan, kualitas mantap
3. pengiriman tepat waktu
4. harganya juga murah gan, dijamin


Secara resmi ane menganugrahi agan sapprul sebagai

Tunggu pesenan dari ane lagi gan


2.Originally Posted by razisan View Post
percaya dah transaksi sama agan ini

wuzz cepet bener sampainya

bahannya juga enak gaan dah

thx ya gan
senang bisa bertransaksi dengan agan


3.Originally Posted by cuki666 View Post
 
barusan ane ketempat agan langsung, orangnya baik, ramah, jgn ragu beli sm si agan yg satu ini, barangnya bagus topmarkotop dah pokoknya, buat agan yg satu ini:
RECOMMENDED SELLER


sukses gan dagangannya, tunggu orderan selanjutnya


4.Originally Posted by piment View Post
 
gan ini ane yang pesen polo shirt sama kaos polosnya, ane yg dari surabaya itu lho, sory telat ngasi testinya gan

PELAYANAN MEMUASKAN, GILA ANE KAGET WAKTU LIAT DALEMNYA ADA AMPLOP ANE KIRAIN APAAN, EH TERNYATA ADA KEMBALIAN DARI BARANG ANE, AGAN SAPRULL INI JUJUR BANGET ORANGNYA
DENGAN INI SAYA NOBATKAN AGAN SAPPRUL ADALAH RECOMENDED SELLER


Many more..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar