Rabu, 26 Desember 2012

GIGATH TSHIRT DESEMBER 2012 - JANUARI 2013

Untuk menyimpulkan tentang tahun 2012 ini, Saya hanya dapat menuliskan/ menyimpulkan :
" GOD IS GOOD ALL THE TIME"

Diblog ini sekalian saya mau mengucapkan selamat hari Natal 2012 dan Selamat Tahun baru 2013 untuk setiap orang sedang melihat blog saya ini.
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mempercayakan kami dalam mengurus kebutuhan teman-teman dalam bidang clothing/produk pakaian sepanjang tahun ini. Untuk perorangan - Outing kantor - Porseni sekolahnya - panitia retret - pameran kantor juga thanks banget kami merasa diberkati (Curcol) gapapa ya? :D

berikut kumpulan foto2 yang dapat kami update kepada teman-teman yang sedang melihat blog kami, Untuk lebih lengkap lagi bisa dicari di blog kami halaman2 sebelumnya atau klik ke link kaskus di sebelah kanan page ini. kiranya Foto atau gambar-gambar hasil dari bordir maupun sablon ini dapat dijadikan bahan pertimbangan buat teman-teman untuk order di kami (GIGATH Tees) maaf jika berantakan  :






























Produk kami Kaos, Poloshirt, reglan, Varsity (jaket baseball) sebelum dibordir atau disablon. Semua ready stock dan Untuk pengambilan banyak bisa diusahakan pada hari yang sama..






..















UNTUK JASA PENGIRIMAN KITA MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN JNE, KARNA MUDAH DILACAK KEBERADAANNYA LEWAT INTERNET, BERIKUT BEBERAPA HARGA ONGKOS KIRIM JNE KE DAERAH- DAERAH:


Untuk informasi tarif/ ongkos kirim via Jne dapat di akses melalui www.jne.co.id


UNTUK MENGHUBUNGI KITA BISA LEWAT SMS 0838 7492 9611 ATAU YANG MAU PIN BB BISA REQUEST LEWAT SMS. COD MINIMAL 6PCS DAN BISA MELALUI LAYANAN REKBER.
TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN DALAM MENJALANKAN USAHA INI.
 
 
Sekian Untuk blog pada bulan Desember - Januari ini,,Blog agan di update pada bulan Januari mendatang.
GIGATH TEES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar